Pages

Owner is mazipan. Powered by Blogger.

Saturday, July 23, 2011

Jejaring Sosial Khusus NaraBlog (Blog Writers)


Jika Anda mengaku blogger/narablog/penulis blog (atau apalah istilahnya bagi orang yang memiliki blog) belumlah lengkap jika Anda belum bergabung di Bloggers[dot]com. Bloggers[dot]com adalah jejaring sosial seperti facebook, namun di prioritaskan bagi mereka yang memiliki blog. Bagi yang tidak memiliki blogpun juga dapat bergabung didalamnya.

Bloggers[dot]com ini sengaja didedikasikan bagi para penulis blog. Di Bloggers[dot]com juga mengijinkan membernya untuk berbagi mengenai apa yang mereka tulis di blog, berkomentar dan mengomentari. Tak hanya itu, di jejaring sosial khusus narablog ini diberikan fitur share otomatis. Artinya bila diblog Anda terdapat update baru, maka secara otomatis akan tampil di dalam dashboard akun Bloggers[dot]com Anda dan dapat dilih oleh para penghuninya dari seluruh dunia. Seperti motto Bloggers, “Meet Millions Of Bloggers”.

Hampir sama dengan facebook, di Bloggers[dot]com Kita juga dapat mencari teman sebanyak-banyaknya. Bahkan para master blog dari seluruh dunia banyak yang bergabung didalamnya. Banyak keuntungan jika Anda bergabung di Bloggers[dot]com, selain mencari pertemanan antar narablog di jejaring ini pula Anda dapat mempromosikan blog Anda go international.

Walau logo Bloggers[dot]com seperti Blogspot, namun apapun platform blog Anda akan diterima. Jejaring sosial ini diperuntukan bagi siapa saja dan platform blog apapun. Jadi jika Anda mengaku Blogger sejati atau narablog segeralah bergabung didalamnya. Dan masukkan semua blog yang Anda punya di Bloggers[dot]com.

Bagi yang berminat dan ingin bergabung, silahkan klik disini.
Buat yang ingin jadi temen aku di bloggers,silahkan klik logo dibawah ini :
Mazipan - Find me on Bloggers.comatauI'm listed in Technology
visit my wordpress :

0 comments: