Pages

Owner is mazipan. Powered by Blogger.

Wednesday, July 18, 2012

Menulis atau Membaca Blog, Mana yang Anda Suka ???

Menulis maupun membaca blog adalah suatu kegiatan yang positif selama yang ditulis dan dibaca adalah hal positif juga, jadi setiap orang berhak untuk melakukannya tanpa mesti dihalang-halangi oleh siapapun. Mengenai mana yang lebih anda suka, tentu saja juga merupakan suatu kebebasan buat anda semuanya. Namun yang ingin saya tulis disini ialah dari sisi pandang saya, anda boleh berbeda dan tidak setuju tapi tetap mesti disampaikan dengan cara yang santun. Bagi saya menulis blog merupakan kegiatan yang selalu menyenangkan untuk dilakukan, kita bebas mengekspresikan tulisan yang kita buat sesuai karakter kita, kita bisa berbagi pengalaman, pengetahuan, cerita dan berbagi apa saja yang ingin kita sampaikan pada para pembacanya. bagi saya adalah hal yang menyenangkan ketika apa yang kita tau ternyata bisa diaplikasikan oleh orang lain dan ternyata hal tersebut bermanfaat bagi mereka. Hampir sama analoginya, membaca blog juga kegiatan yang positif buat saya. karena membaca blog saya bisa mendapatkan ide dalam menulis, membaca blog bisa menambah pengetahuan kita, meng-update informasi yang ada bahkan membaca blog menjadi hal yang sangat baik buat saya terutama dalam hal mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tidak dapat terjawab oleh buku literatur yang ada. Di dalam blog terdapat berbagai informasi yang terkadang bahkan tak sengaja kita cari namun ternyata sesuatu yang bermanfaat bagi kita. Dan pada akhirnya mau menulis ataupun membaca blog. kedua kegiatan ini bisa jadi ajang buat anda untuk mencari dan menambah ilmu pengetahuan anda. *jadi tetap membaca dan menulis blog dalam hal positif. Jangan lupa untuk berkomentar... Terima kasih, Semoga Bermanfaat... sumber : mazipanneh.wordpress.com/2012/07/18/menulis-atau-membaca-blog-mana-yang-anda-suka/

0 comments: